Selasa, 28 Agustus 2012

PROGRAM PRESENTASI

Program Presentasi


Presentasi adalah menyampaikan informasi dan memberikan data dan memberikan data-data yang lengkap untuk tujuan tertentu dengan berbicara di depan umum, termasuk di dalamnya adalah presentasi karya ilmiah, program kerja atau proposal kerja sama.
Program presentasi berfungsi untuk mempresentasikan suatu makalah, baik makalah berupa suatu produk, makalah bisnis, program kerja maupun makalah pengetahuan.
Keuntungan program presentasi adalah setiap makalah yang ditampilkan dengan menarik dan interaktif. Program presentasi menggunakan presentasi sebagai kesatuan slide yang menampilkan data yang akan ditampilkan selain itu program presentasi dapat menggabungkan teks dan angka yang sdah dikumpulkan serta menggunakan gambar dan slide dengan sentuhan tampilan dan hasil menarik.
Salah satu program presentasi yang dapat di pelajari adalah Microsoft Power Point. Cara menjalankan program tersebut sama seperti menjalankan program aplikasi lainnya. Dari layar desktop program Windows, klik Start, lalu pilih Program, kemudian pilih Microsoft Power Point.

source: http://wss-id.org/blogs/agung_xiia2_sby/archive/2007/09/24/program-presentasi.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar